24 Juli 2012

Indonesia Rebut 12 Emas di Thailand Open

VIVAnews - Tim Taekwondo Indonesia berjaya di Thailand Open 2012. Indonesia sukses merebut 12 medali emas, 10 medali perak dan 3 perunggu pada turnamen yang digagas International Club Taekwondo Organization (ICTO) tersebut.


Indonesia melalui Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI) mengirim 40 taekwondoin putra-putri ke ajang Thailand Open 2012 yang berlangsung di Bangkok, 7-8 Juli 2012. Dari 40 taekwondoin Indonesia yang berlaga, beberapa di antaranya yang dipersiapkan terjun di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012, September 2012 mendatang.

"Ini merupakan hasil yang cukup menggembirakan di mana taekwondoin kita ternyata masih bisa bersaing dengan para peserta mancanegara. Tidak ada misi lain, semata-mata hanya untuk kepentingan taekwondo Indonesia," ujar pendiri YUTI sekaligus pemimpin tim Indonesia, Grand Master Lioe Nam Khiong .

12 medali emas Indonesia dipersembahkan di antaranya diraih dari nomor pomsae beregu putra melalui trio taekwondoin Dani Harsono, Don Bosco dan Asep. Kemudian di perorangan putra melalui Dani Harsono, dan medali perak direbut Asep.

Di perorangan putri, Lessitra juga sukses mempersembahkan medali emas. Medali perak dan perunggu juga disabet atlet Indonesia lainnya, Domas serta Putri Intan. Medali emas Indonesia juga datang dari Macho Hungan (kelas bulu), Rizal Syamsir (kelas berat), dan Jason F.A Hornai (fin putra).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Atas komentar yang anda berikan kepada kami.

Entri yang Diunggulkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَ...

Postingan Populer