3 Oktober 2012

KEJUARAAN TAEKWONDO VALENTINO OPEN 2012 SEJABODETABEK DI GOR JAKARTA TIMUR – JAKARTA.- 30 SEPTEMBER 2012


Kejuaraan Taekwondo VALENTINO OPEN Se-JABODETABEK Rutin setiap Tahun penyelenggaraanya di Jakarta, pada Kejuaraan Tahun 2012 ini diselenggarakan di GOR Jakarta Timur pada Hari Minggu, Tanggal 30 September 2012 beberapa hari yang lalu.

Kejuaraan ini diselenggarakan dlm rangka mencari atlet berprestasi pada Cabang Olah Raga Taekwondo dari Tingkat anak-anak (pra yunior) sampai Yunior, dimana para atlet diuji tingkat kemampuannya guna dapat mengikuti Kejuaraan-kejuaraan ke Tingkat yang lebih tinggi lagi.

VALENTINO TEAM selaku penyelenggara membuka pendaftaran secara terbuka bagi para taekwondoin yang diikuti unit perguruan se Jabodetabek, salah satu team dari Kota Tangerang ikut ambil bagian dalam Kejuaraan tersebut yaitu dari Perguruan MUJIMAN GROUP JEONTUGI KECAMATAN CIBODAS.

Taekwondo MUJIMAN GROUP JEONTUGI Kec. Cibodas menurunkan 17 atletnya dalam laga kejuaraan tersebut terdiri dari delapan  atlet putrid dan sembilan atlet putra. Dari tujuh belas atlet yang diturunkan dapat berlaga mengahadapi lawan-lawannya dengan hasil yang sangat membanggakan.

Ketujuh belas Putra putri yang tergabung dalam perguruan MUJIMAN GROUP JEONTUGI  Kecamatan Cibodas dalam kepengurusannya yang dipimpin oleh Bung Achmad S. Datuk dan dibantu oleh para orang tua murid/atlet pada Kejuaraan Taekwondo VALENTINO OPEN 2012 se JABODETABEK kemarin berhasil menyabet 10 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu dan 1 tropi/piala atlet putera berbakat terbaik II atas nama Boy Alexander.

Semua ini diraih berkat latihan dan kerja keras para atlet, sabeum (pelatih) dan para pengurus serta orang tua yang saling mengisi satu sama lainnya demi membina prestasi anak serta dapat membawa nama baik Wilayah Kecamatan Cibodas khususnya dan Kota Tangerang umumnya.

Dayra Afraa Final
Andhika Yeremia R

MUJIMAN GROUP JEONTUGI Kec. Cibodas adalah salah satu bagian terkecil diantara perguruan/unit Taekwondo yang berada di Kota Tangerang mengajak kepada para Taekwondoin untuk saling mengikatkan tali silaturahmi yang erat dalam keluarga besar taekwondo khususnya di Kota Tangerang agar lebih maju lagi dalam membina bakat dan prestasi para generasi yang akan datang hingga dapat membawa nama baik Kota tercinta kita ini……. Hindari perdebatan akan perbedaan tetapi mari SATUKAN HATI …….... SATUKAN LANGKAH ….….. DALAM SATU KATA ……….. TAEKWONDOIN

DAFTAR  PERAIHAN  MEDALI

 PUTERA                                                                                 PUTERI
No
N a m a
M e d a l i

No
N a m a
M e d a l i
1
Andhika Yeremia R.
Emas

1
Nadira Destiara C.
Emas
2
Belva Fawwas
Emas

2
Dayra Afraa Z.O.
Emas
3
Mario Gibson Tambunan
Emas

3
Kezya Luzanta F.
Emas
4
M. Insan Arhamni
Perak

4
Alfie Auwalul fitri
Emas
5
M. Fadhli Rabbani R.
Perak

5
Debby Rahany
Perunggu
6
Boy Alexander R.
Emas

6
Putri Kusmayningsih
Emas
7
Ilham Achmad Hardani
Perak

7
Haerani
Perak
8
Rinto Pangihutan
Emas

8
Aidhina Namira
Perak
9
Ronaldo Boy S.
Perunggu





1   Trophi/piala  Atlet  Putera  Berbakat  Terbaik  II  a.n.  BOY ALEXANDER


Tangerang 2012 - Achmad Datuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Atas komentar yang anda berikan kepada kami.

Entri yang Diunggulkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَ...

Postingan Populer