26 Februari 2015

Android Taekwondo Poomse (Forms)

Dalam Taekwondo Poomse (Jurus) aplikasi video, Sang H. Kim mengajarkan seluruh rangkaian gaya WTF Taekwondo Poomse dari sabuk putih ke tingkat 7 sabuk hitam. Setiap bentuk memiliki pandangan depan dan samping, serta berjalan-melalui dan kecepatan biasa pertunjukan. Menggunakan aplikasi sepenuhnya menu diindeks, Anda bisa melompat langsung ke bentuk yang sedang Anda kerjakan. Video ini adalah penyegaran dan praktek alat yang hebat di rumah untuk siswa taekwondo dari semua jajaran.

Dapatkan bentuk pertama di setiap seri gratis ketika Anda men-download aplikasi.
Taeguek Poomse termasuk sistem lengkap Taegeuk taekwondo poomse (bentuk) selama latihan rumah, pengujian dan persaingan persyaratan untuk gelar 1st sabuk hitam. Ikuti bersama di kedua pandangan depan dan samping sebagai Sang H. Kim berbagi pelatihan dan kinerja tips pribadi untuk membantu Anda menguasai ini poomse penting. Melompat langsung ke poomse Anda ingin berlatih menggunakan menu app sepenuhnya diindeks. Dapatkan Poomse Taeguek Il Jang, bentuk pertama dalam seri, bebas ketika Anda men-download aplikasi.


WTF Taekwondo Black Belt Poomse mencakup sistem lengkap gaya 9 WTF Black Belt Poomse (bentuk) selama latihan rumah, pengujian dan persaingan persyaratan dari 1 sampai 7 derajat sabuk hitam. Ikuti bersama di kedua pandangan depan dan samping sebagai Sang H. Kim berbagi pelatihan dan kinerja tips pribadi untuk membantu Anda mempelajari dan menguasai ini poomse penting. Anda juga akan belajar bahasa Inggris dan nama Korea untuk setiap gerakan dan makna poomse tersebut. Termasuk semua 9 taekwondo resmi sabuk hitam poomse: Koryo, Kumkang, Taebaek, Pyong Won, Sip Jin, Ji Tae, Cheon Kwon, Han Soo dan Il Yo. Satu-satunya Black Belt Poomse referensi yang Anda butuhkan! Sepenuhnya Indexed: Langsung langsung ke poomse Anda ingin berlatih. Dapatkan Poomse Koryo, tingkat pertama berupa sabuk hitam, gratis ketika Anda men-download aplikasi.

Palgwe guru Poomse gerakan dan standar kinerja untuk 8 Palgwe Poomse (bentuk) Taekwondo untuk praktek di rumah, pengujian & kompetisi ditambah panduan lengkap untuk nama-nama Korea dan Inggris untuk pergerakan setiap form. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan bentuk Taekwondo ini sulit menemukan klasik untuk repertoar Anda. Melompat langsung ke poomse Anda ingin berlatih menggunakan menu app sepenuhnya diindeks. Dapatkan Poomse Palgwe Il Jang, bentuk pertama dalam seri, bebas ketika Anda men-download aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Atas komentar yang anda berikan kepada kami.

Entri yang Diunggulkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَ...

Postingan Populer