26 Oktober 2011

TryOut Internal & GTI+Oasis

Minggu lalu tepat tanggal 16 Oktober 2011 MG Tangerang mengadakan TryOut di di GOR Sekneg Karawaci Bencongan, yang di ikuti oleh intern unit MG Tangerang, Namun di sayangkan unit dari asuhan Abem Gunawan tidak bisa hadir dalam acara ini. 


Setelah Usai Acara di Sekneg kita istirahat dan berkumpul kembali di Taman Harkit untuk Menghadiri undangan dari GTI di Lap. Basket Polsek Jatiuwung. ternyata disana juga di hadiri oleh club oasis.

Dari hasil tryout hari itu kita dapat menilai kekurangan kekurangan dari siswa yang mengikuti yang kebetulan semua pemula dan hanya beberapa yg sudah pernah mengikuti kejuaraan. 

Dalam Acara tersebut juga kita bisa melihat perkembangan pesat dari sejumlah siswa yang benar benar baru, dan kita juga mendapati penurunan pada sejumlah siswa senior. semoga dengan acara ni kita bisa membuat tolak ukur perbaikan mana yang perlu kita lakukan terhadap siswa untuk mencapai prestasi yang terbaik. Terutama untuk menghadapi event event kejuaraan sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Atas komentar yang anda berikan kepada kami.

Entri yang Diunggulkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَ...

Postingan Populer