14 November 2011

TIPS TENTANG PERTAHANAN

Ketika pada defensif ada beberapa unsur kunci dan konsep untuk diingat untuk menjadi sukses dalam Anda counter-serangan dan keterampilan penghindaran. Meskipun aturan ini tidak dipahat di batu dan tidak pernah rusak, mereka cukup akurat untuk kebanyakan situasi dan telah membantu dalam pelatihan saya sendiri serta orang yang saya telah terlatih.


  • Sebuah serangan balik langsung biasanya jenis yang paling buruk dari serangan balik karena dirancang untuk menghentikan lawan mati dalam jejak mereka sebelum mereka dapat mengeksekusi teknik mereka.
  • Waktu terbaik untuk melawan serangan lawan adalah pada gerak kaki pendekatan mereka. Sebuah contoh akan menjadi lawan salib belakang kaki belakang kaki depan mereka untuk melaksanakan sebuah sidekick. Jadi karena memukul mereka sementara mereka melintasi belakang.
  • Selalu menjaga siku Anda diposisikan sehingga Anda rusuk-kandang dilindungi setiap saat.
  • Pada latihan secara teratur counter-serangan yang dapat digunakan di hampir semua situasi. Misalnya sidekick defensif dapat digunakan di hampir situasi apapun di media untuk jangkauan jauh. Jangan berpikir Anda harus menghafal segala cara untuk melawan lawan, bukan hanya berkonsentrasi pada 4 sampai 6 teknik yang sekali lagi berguna dalam hampir semua situasi.
  • Gunakan aturan KISS. KEEP IT SIMPLE STUPID! Ketika lawan melempar pukulan di kepala Anda bagian dari tubuh mereka menjadi terbuka. Ketika lawan melempar pukulan pada tubuh Anda bagian dari kepala mereka menjadi terbuka.
  • Ketika melawan kicker pengisian lain waktu yang tepat untuk memukul mereka adalah ketika mereka berada di satu kaki karena saldo mereka akan jauh lebih miskin. Juga sulit untuk menghindari serangan balik karena Anda tidak bisa lari ketika Anda berada di satu kaki. Jika Anda tidak punya waktu untuk counter dengan tendangan atau pukulan dan serangan lawan akan datang sangat cepat, hal terbaik berikutnya untuk lakukan adalah baik melangkah ke serangan, sehingga kemacetan / atau mencekik itu membuatnya menjadi tidak berbahaya. Pilihan lain yang Anda miliki untuk situasi yang dijelaskan adalah dengan cepat menghindari dan melaksanakan teknik gerak kaki melingkar menghancurkan setiap kesempatan lawan mampu menerapkan serangan kombinasi.
  • Ketika pada defensif back up dalam garis lurus harus selalu menjadi pilihan terakhir Anda. Melawan dengan pukulan atau tendangan, melangkah maju teknik jamming lawan, atau menghindar yang terbaik dari sudut pandang taktis. Jika Anda kembali di garis lurus untuk menghindari teknik lawan Anda berisiko memiliki mereka membuat Anda siap dengan serangan kombinasi.
  • Hal ini lebih penting untuk menjaga sisi belakang (penjaga) up dari sisi depan karena jika Anda mendapatkan memukul pada sisi terbuka Anda Anda tidak dapat membungkuk untuk menggulung keluar dari teknik ini. Ketika seseorang mengambil tembakan di kepala di membutakan Anda dapat bersandar kepala anda keluar dari cara untuk menghindari pukulan atau menarik bahu memimpin Anda ke rahang Anda untuk melindungi. Ketika mengambil gambar tidak dapat dihindari berat menarik bahu Anda ke dagu Anda akan mencegah Anda dari mendapatkan tersingkir.
  • Pernah berdiri datar kaki dengan lutut Anda lurus. Selalu menjaga lutut sedikit menekuk melingkar seperti mata air sehingga Anda dapat bergerak ke segala arah dengan mudah.
  • Pada praktik penghindaran secara teratur, memblokir dan menutup-up latihan. Ketika menghindar lawan Anda harus menunggu sampai perpecahan terakhir kedua untuk bergerak. Jika Anda bergerak terlalu cepat mereka akan dapat mengikuti Anda. Jika Anda bergerak terlalu terlambat Anda akan menjadi hit.
  • Jangan pernah mengambil mata Anda dari lawan. Gunakan visi periferal Anda ketika pertempuran untuk memungkinkan Anda untuk melihat seluruh tubuh lawan. Agar dapat membaca tujuan lawan satu harus mampu melihat pinggul lawan, lutut, bahu dan kepala. Dalam banyak kasus lawan memberikan niat mereka menyerang melalui ekspresi wajah mereka. Beberapa gaya dari seni bela diri mengatakan bahwa Anda harus selalu menjaga kontak mata dengan lawan dan bahwa mata adalah pintu gerbang menuju jiwa. Realistis Anda tidak bisa mengandalkan metode ini karena jenis telegraphing ini lebih sering terlihat pada pemula atau pejuang berpengalaman. Seorang pejuang yang cerdas yang berpengalaman biasanya telah mengembangkan apa yang disebut sebuah "wajah poker". Pejuang terbaik bisa melawan tanpa emosi yang menempatkan mereka dalam keadaan taktis yang lebih baik karena Anda tidak pernah benar-benar tahu apa theyre hingga sampai detik terakhir.
  • Jangan menunjukkan rasa takut. Ini hanya membangun rasa percaya diri lawan Anda jika mereka tahu kau tidak nyaman. Selalu mencoba untuk terlihat santai dan percaya diri. Ini memiliki cara menempatkan lawan pada tepi dan saraf. Ketika lawan ofensif gugup atau takut mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi kurang agresif atau kurang berkomitmen untuk menyerang mereka yang pada gilirannya menurunkan kemampuan tempur mereka.
  • Ingat bahwa manusia adalah makhluk yang sangat visual berorientasi dan mudah mengarah ke jenis tertentu reaksi dengan apa yang mereka lihat. Combat adalah sebagian besar didasarkan pada pandangan sendiri sehingga orang harus belajar untuk memanfaatkan setiap elemen yang mungkin untuk membawa tentang kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Atas komentar yang anda berikan kepada kami.

Entri yang Diunggulkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَ...

Postingan Populer